Cara Flash vandroid ( Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 )



SERING kita menjumpai atau mengalami eror di hp kita atau sistem oprasi nya lemot atau hp tidak bisa digunakan seperti dalam keadaan normalnya. nahdisini saya akan meberikan tips tentang mengatasi atau cara nya degan melakukan flash atau installasi ulang sistem oprasi di hp namun disini saya akan berbagi tentang cara flash Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 anda. 

Namun sebelumnya kita siapkan atau sediakan terlebih dahulu alat dan perangkatnya supaya mepermudah saat kita flash/ install ulang Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 dan berjalan dengan lancar sesuai denag apa yang kiata inginkan. dan supaya berhasil dan tidak gagal.

Oke berikut persiapan dan alat yang harus kita sediakan.

  • 1 yang pasti adalah HP Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 anda.
  • yang kedua adalah kita Sediakan Kabel Data atau kabel USB yang sesuai atau cocok deangan hp samsung galaxy Note 8 GT-N5100 kalian.
  • dan yanmg ketiga kita harus mempuntyai Aplikasi Odin v3 , bisa kita Download terlebih dalu8 jika kita belum ada atau belum tersedia.
Bila semua alat dan bahan tadi sudah tersedia kita dapat memulai prosesnya namun pstikan anda sudah mengexstrak semua bahan yang sudah di dowenload tadi dari WinRaR ke file folder agar mempermudah kita untuk melakukan pencarin saat kita menge flash nanti.

langsung saja ikuti langkah langkah seperti berikut.
  • Matikan  hp anda dan masuk ke Mode Download dengan cara seperti berikut ini, kita tekan tombol Volume Down + Home + Power dengan secara bersamaan sampai muncul segitiga peringatan atau seperti gambar di bawah ini.




















  • Selanjutnya kita Buka aplikasi odin v3 dan jalankan. lanjut kawan

  • setelah muncul gambar Buka aplikasi odin v3 dan jalanjutkan. Masukkan firmware Samsung Galaxy note 8 GT-N5100 ke odin megunakan cara klik tab AP dan cari dimana firmware Samsung Galaxy note 8 GT-N5100 yng  di ekstrak tadi menjadi file folder.. setelah selesai terus kelik Star agar peroses install berjalan . sampai proses berikutnya.

  • kemudian Setalah instalasi telah berjalan akan muncul tulisan atu kata  PaSS silahkan klik, lalu tugu higa proses installasi selesai. oke lanjut. 

yang terkhir kita hanya menunggu  hinga peroses flash atau installasi ulang hp Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 selesai atau finish., namun jika belumberhasil lakukan lah ulang higga sukses atau berhasil,demikian sedikit banyaknya yng dapat saya paparkan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash vandroid ( Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 )"

Posting Komentar

wdcfawqafwef